Mafia Solar Tondano Ginting Jalan Lagi di Back Up Bos Manado

oleh -12 Dilihat
oleh
banner 468x60

Manado,60detik.id–Ginting memang sakti,mafia solar yang satu ini beroperasi di Tondano Kabupaten Minahasa.Usai sempat senyap ,hanya dalam waktu seminggu beroperasi lagi.

Informasi yang didapat,ketangguhan seorang Ginting ternyata di back up oleh Bos Manado.

banner 336x280

Melihat kecerdasan mafia solar ini,nampak disini terjadi konspirasi kejahatan BBM ilegal tingkat tinggi yang diduga melibatkan oknum aparat penegak hukum (APH).

Ginting adalah mafia kakap dalam bisnis ini,20 kendaraan dioperasikan untuk menghabiskan stok BBM subsidi di SPBU di wilayah Minahasa dan Tomohon.

“Kami berharap Polda Sulut tidak masuk angin dalam penegakan hukum dalam masalah ini,ketika ada yang main mata,disitu akan terlihat jelas ada koordinasi,”ujar sumber Alfian Paparang pada media ini.

Tak hanya itu,lanjut Alfian,pihak pendana juga harus diusut oleh pihak kepolisian,karena tentu pihak pendana adalah sumber dari kejahatan ini.

“Polda segera bongkar sindikat ini,bos besar sebagai pendana harus ditangkap agar gudang solar tidak ada lagi yang bertumbuh disetiap wilayah kepolisian Polda Sulut,”kecam sumber.

Sumber menambahkan,gejolak kejahatan ini sudah menjadi viral dan sudah menjadi konsumsi publik di Sulut,jika sulit dimusnahkan,ada tanda awas bagi kinerja kepolisian.

“Polres Minahasa harus cepat tanggap,apalagi ginting ini sudah viral keberadaannya,jika tak bisa ditertibkan tentu kami sebagai warga mempertanyakan ada apa sebenarnya,kami pun akan melayangkan surat terbuka kepada Kapolri perihal mafia solar yang terus bertumbuh di daerah kami,”tutup sumber. (01)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *