Berangkat Dari Kepedulian Deren Paulorino Punya Potensi Maju Pilkada Minsel

oleh -74 Dilihat
oleh
banner 468x60

Deren Paulorino Putra Dari Felly Esterlita Runtuwene (foto:roger)

banner 336x280

Minsel,60detik.id–Tokoh milenial Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Deren Paulorino santer menguat untuk maju dalam helatan pemilihan bupati dan wakil bupati Minsel.
Calon pemimpin muda yang satu ini berhembus akan maju melalui Partai NasDem.

Berangkat dari kepedulian dan rasa keprihatinannya atas kondisi Kabupaten Minsel sekarang,anak muda potensial ini mampu meraup dukungan dari masyarakat dan rekomendasi dari partai.

Sejak dulu Deren dikenal sebagai seorang pekerja keras,saat ini mempunyai jabatan dalam perusahaan besar di Indonesia.Dia juga merupakan putra dari Ketua Komisi IX DPR RI Felly Esterlita Runtuwene seorang sosok wanita Sulut yang dekat dengan masyarakat melalui program-program berbasis kesehatan.

Terpisah,Fentje Onibala warga Minsel berharap ada tokoh muda yang mampu berbuat bagi kesejahteraan Minsel ke depan.

“Belajar dari Jokowi mendukung Gibran sebagai walikota Solo,dan hasilnya memuaskan.Deren pun pasti bisa jika diberi kesempatan untuk maju dalam pilkada Minsel mendatang,apalagi dimentori oleh sang ibu Felly yang sudah matang dalam melayani masyarakat melalui program legislasi yang pro rakyat,”ujar Onibala.

Tapi menurut Onibala,Deren harus didukung oleh dua partai besar di legislasi Minsel sehingga bisa mendapat tiket melenggang dalam pertarungan pilkada nantinya.

“NasDem hanya 4 kursi,harus ada kekuatan partai lain untuk koalisi,dan santer terdengar kencang Golkar yang punya 7 kursi akan mendukung anak muda satu ini,dengan kuota aturan pengusungan calon bupati dan calon wakil bupatiĀ  9 kursi,maka besar harapan Deren akan melenggang bertarung melawan incumbent FDW yang sudah pasti diusung kembali oleh PDIP,”jelasnya.
(Roger)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *